CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 31 Oktober 2013

inilah aku

aku adalah aku ..
dan aku memiliki kehidupan yang amat mendalammi..
sebuah kehidupanku yang sangat konyol yang tak tau apa arti cinta..
aku tak mengerti apa yang aku piikirkan tentang cinta..
aku disini hanyalah seorang diri..
yang mempunyai banyak sahabat bukan banyak cinta..
dan aku disini untuk mencari keinginanku bukan mencari sebuah permasalahanan yang ku inginkan..
aku selalu mengerti apa yang aku rasakan saat ini..
kehidupanku adalah kehidupanku..
dan kehidupanmu adalah kehidupanmu..


disini aku selalu berusaha untuk apa yang aku inginkan..
dan aku memiliki sebuah cita-cita yang selalu aku impikan..
walaupun ku tak mengerti apa arti sebuah cinta..
apakah cinta akan menjadikan sebuah cita-cita..
aku rasa itu hal yang sangat konyol, yang aku tak mengerti..
sebuah kehupanku yang sangat tak mengerti apa-apa..
yang aku pikirkan bukanlah sebuah cinta tetapi ebuah cita-cita..
dan aku selalu bangga pada diiku sendiri..
:)




0 komentar:

Posting Komentar