CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 22 September 2013

inilah hidupku

 kehudupan ku adalah inspirasiku, hari-hariku dipenuhi dengan tanda tanya. mengapa semua bisa terjadi dengan smua ini ? apa kah aku adalah manusia yang tak tau malu? tak tau tujuan untuk menggapai cita-cita?

 aku adalah manusia biasa yang mempuyai kesalahan dan dosa . aku pernah bermimpi bahwa swatu hari nanti aku akan mendapatkan yang aku inginkan. dan aku menginginkan bahwa aku ingin menjadi pelukis terkenal, dalam perjuanganku ini aku tak pernah putus asa, aku slalu berjuang untuk bisa menggapai cita-citaku. hari-hariku pun trasa menjadi istimewa karna Tuhan slalu memberikan ak kemudahan untuk melakukuan sesuatu hal. dan aku sangat bertrima kasih, dalam inspirasi hidupku ini aku tak akan mengecewakan keluargaku dan teman-temanku.

0 komentar:

Posting Komentar